Beranda Berita Utama Nikmatnya Ayam Bakar Rizky Motoboi Besar

Nikmatnya Ayam Bakar Rizky Motoboi Besar

115
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Mencicipi Ayam bakar Rizki saat berwisata malam nikmatnya begitu berbeda. Apalagi rasa manis gurih dari bumbu olesan ayam bakar, yang dipadukan dengan sambal pedas punya selera nikmat yang tersendiri. Terlebih harganya pun terjangkau dengan kantong masyarakat.
Sajian masakan ini yang terletak Kelurahan Motobo Besar memang penuh dengan citarasa. Bahkan saking vitalnya masakan Ayam Bakar dan Lalapanya ini tak sepi dari pengunjung. Untuk memudahkan pelanggan juga bisa menghubungi akun Facebook dan nomor WA 0822-9255-6517
Nah bagi penggemar kuliner ayam bakar, mau tunggu apalagi silahkan mencoba menu utama ayam bakar yang terdiri ayam bakar rica dan ayam bakar kecap hingga menu lainnya tersedia menjadi pilihan pengunjung.
Untuk harga seporsi Nasi Ayam bakar dibanderol dengan harga Rp 20.000. lengkap dengan lalapan sayur, tahu, tempe dan terong. Satu panggal ayam dijual Rp 30.000 plus lalapan tanpa nasi. Bisa melayani untuk paket acara ayam bakar utuh dengan harga Rp 120.000
Usaha inipun oleh pemilik Ayam Bakar Rizki Herlina Binangkal, mengatakan, sudah berjualan selama 3 tahun dalam sehari, bahkan meraih omzet yang cukup lumayan, hingga beberapa kali dipesan untuk dibawah ke Jakarta.
“Alhamdulilah jika lagi rame bisa raih dua juta lima ratus ribu, pas lagi sepi satu juta dua ratus ribu,” kata Herlina Binangkal.
Ia pun membuka usaha rumah ini dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WITA
“Ayam bakar Rizki ini bisa dipesan dan delivery dengan Ojek Bulawan dan Ojek Amanah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.