Beranda Berita Utama Nayodo Terima Kunker Wakil Bupati Sitaro

Nayodo Terima Kunker Wakil Bupati Sitaro

267
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Selasa (21/09/2021) siang tadi, menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Drs, John A Palandung Msi, bertempat di ruang kerja Wakil Walikota.
Menurut Wakil Bupati Sitaro, maksud kedatanganya disamping ingin bersilahturahmi, dirinya juga akan menimba ilmu terkait pengoperasian Data Center di Diskominfo, serta tentang pengolahan sampah di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sebab Kota Kotamobagu beberapa kali mendapatkan Penghargaan Adipura.
“Saya dan atas nama pemerintah Kab Sitaro mengucapakan banyak terimah kasih kepada pemerintah kotamobagu yang telah menerima dan melayani kami dengan baik,” terang Palandung.
Sementara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mengapresiasi atas kunjungan Wakil Bupati Sitaro karena telah memilih Kota Kotamobagu sebagai satu daerah yang menjadi referensi program kerja.
“Tentu kami atas nama Pemerintah Kota sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan kerja dari Wakil Bupati Sitaro. Semoga ini menjadi sebuah dorongan agar Pemkot menjadi yang terbaik lagi,” jelas Nayodo.
Artikulli paraprakWali Kota Kunjungi 8 Kantor Bagian Di Lingkup Setda Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Dibawa Kepemimpinan TBNK Kembali Raih Prestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.