Beranda Berita Utama Mulai Hari Ini Murid Sudah Bisa Masuk Sekolah

Mulai Hari Ini Murid Sudah Bisa Masuk Sekolah

68
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah sekolah yang ada di Kota Kotamobagu mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka atau PTM Terbatas. Hal ini berdasarkan surat edaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, bernomor: 400/DISDIK/1278/IX/2021 yang dikeluarkan pada tanggal 9 September 2021.
Dalam surat edaran tersebut memuat 7 point terkait penerapan Protokoler Kesehatan (Prokes) untuk ditindak lanjuti oleh seluruh sekolah.
“Yah, dari Disdik Kotamobagu telah mengeluarkan surat edaran bahwa seluruh sekolah sudah bisa sistim PTM dengan setiap harinya siswa diisi 50 persen dari jumlah siswa yang ada,” kata Dra. Rukmini Simbala SPd., selaku Kepala Disdik Kotamobagu, Senin (13/09/2021) siang tadi.
Untuk suksesnya kegiatan PTM Kepala Disdik Kotamobagu menghimbau agar pihak sekolah dapat memperhatikan apa saja yang menjadi ketentuan sesuai pada surat edaran tersebut.
“Himbauan untuk guru dan kepsek agar dimulainya PTM Terbatas ini mohon agar memperhatikan prokes, harus ketat, mengingat jangan sampai terjadi claster anak-anak sekolah, dan mohon agar ketika jam belajar selesai agar keluar kelas jangan sekalian, satu-satu kelas dukuan yang keluar, kemudian diikuti kelas brikutnya,” ungkap Rukmini Simbala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.