Beranda Advertorial Walikota Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI

Walikota Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI

324
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan pada Selasa 17 Agustus 2021 ke-76, di Lapangan Hotinibang Kotamobagu, dengan penerapan Protokoler Kesehatan secara ketat.

Walikota dalam sambutannya, menjelaskan, Peringatan HUT Kemerdekaan ini punya tantangan tersendiri bagi seluruh elemen masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat. Namun dibalik kesederahaan perayaan ini, tidak pernah menyurutkan makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan RI. Momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini,” terang Walikota Tatong Bara.

Ia melanjutkan, momentum ini harus kita jadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tegas Tatong Bara.
Hadir pada saat itu, sejumlah undangan yang dibatasi, para anggota Forkopimda diantaranya Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri, dan beberapa pejabat Lingkup Pemkot Kotamobagu. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakUpacara HUT Proklamasi Di Kotamobagu Bisa Ditonton Lewat Live Streaming Di Youtube
Artikulli tjetërWalikota Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Abdullah Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.