Beranda Berita Utama Tatong Bara Kunjungi Pembangunan Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Di RSUD Kotamobagu

Tatong Bara Kunjungi Pembangunan Gedung Isolasi Pasien Covid-19 Di RSUD Kotamobagu

440
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus berupaya menyediakan fasilitas sarana dan prasarana penunjang bagi para pasien yang terpapar Covid-19 dengan kembali membangun satu Gedung ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Jumat (06/08/2021) bersama sejumlah pejabat, turun langsung melihat secara lebih dekat sejauh mana progres capaian pembangunan yang sedang berjalan itu.
Sementara, Kepala Bagian (Kabag) Umum, RSUD Kota Kotamobagu, Taufan Simbala, mengatakan, Walikota sengaja melakukan pemantauan terhadap pembangunan gedung ruang isolasi yang rencanan akan dibangun 3 lantai ini yang bersumber dari APBD Provinsi.
“Anggaran pembangunan gedung ini mencapai 9,7 Milyar yang bersumber dari dana bantuan BKK Provinsi Sulawesi Utara. Progress pembangunan saat ini sudah berada di angka 22 persen. Dikerjakan oleh PT Mirtada Sejahtera. Tahun ini pembangunannya baru pada tahap struktur sampai atap. Pekerjaan finishing arsitekturnya akan dilanjutkan tahun depan,” jelas Taufan.
Artikulli paraprakTAGANA Kotamobagu Ikut Uji Kompetensi Penanggulangan Bencana
Artikulli tjetërTatong Bara Tinjau BPKM Milik Dishub Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.