Beranda Berita Utama Tatong Bara Kunjungi Dinas Pertanian & Perikanan

Tatong Bara Kunjungi Dinas Pertanian & Perikanan

338
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Usai mengunjungi istansi lainya, di hari yang sama juga, Senin (09/08/2021) pagi tadi, Walikota Ir. Hj. Tatong Bara melanjutkan kunjungannya ke Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kota Kotamobagu.
Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta, SP, ada beberapa kinerja yang dievaluasi langsung oleh Walikota.
“Terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.
Sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3: peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,” jelas Fenty.
Lanjut Fenty, Walikota juga berharap agar dalam penataan sasaran strategi DPP maka ada beberapa yang harus diperhatikan.
“Yah, yakni Ibu Walikota meminta dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada, terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” terang Fenty.
Dalam Kunjungan kerja tersebut, Walikota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP.
Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Kunjungi Dinas Sosial
Artikulli tjetërWalikota Evaluasi Kinerja Sejumlah Kantor OPD Dimasa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.