Beranda Berita Utama Tatong Bara Kukuhkan 36 Paskibraka Kotamobagu

Tatong Bara Kukuhkan 36 Paskibraka Kotamobagu

316
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dengan menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes), sebanyak 36 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu, dikukuhkan oleh Walikota, Ir Hj Tatong Bara, Minggu (15/08/2021) siang tadi, bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.
Para anggota Paskibraka ini akan bertugas nanti di Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -76, Selasa 17 Agustus 2021 yang akan berlangsung di Lapangan Boki Hotinibang Kotamobagu.
Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi SE, para anggota Paskibraka akan terus dipantau kesehatannya sampai dengan pelaksanaan HUT.
“Setelah dikukuhkan oleh Ibu Walikota maka mereka akan melanjutkan lagi latihan dan dipantau kesehatannya hingga sampai dengan bertugas pada 17 Agustus nanti,” ungkap Anas Tungkagi.
Sementara, hadir pada acara pengukuhan itu antara lain, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST MT, dan beberapa pejabat Forkopimda lainya yakni, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, serta sejumlah pejabat Lingkup Pemkot Kotamobagu.
Artikulli paraprakMartabak Dan Malabar Mas Udin Enak
Artikulli tjetërUsai Dikukuhkan Para Paskibraka Kotamobagu Diminta Jaga Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.