Beranda Berita Utama Sejumlah CPNS 2021 Segera Ikut Tes

Sejumlah CPNS 2021 Segera Ikut Tes

601
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang telah dinyatakan lulus berkas akan segera mengikuti Tes CPNS yang jadwal kegiatannya dipastikan pada tanggal 2 September 2021.
Demikian hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH. Bahkan menurutnya hal tersebut berdasarkan telah diterimanya surat edaran pemberitahuan dari BKN bernomor: 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021 tentang penyampaian jadwal SKD CPNS, Seleksi kompetensi PPPK non guru 2021.
“Adapun untuk Jadwal SKD instansi pusat dan daerah yang di lokasi BKN Pusat, regional dan UPT itu tes dimulai tanggal 2 september,” jelas Sarida.
Sementara kata Sarida, dalam pelaksanaan SKD nantinya di Wilayah Kota Kotamobagu hingga saat ini masih menunggu pemberitahuan dari BKN Regional XI Provinsi Manado.
“Karena masih masa Pandemi sehingga syarat Prokes akan diberlakukan sesuai rekomendasi satgas Covid-19 atau dengan penerapan Protokoler Kesehatan secara ketat. Yakni adanya kewajiban yang harus diikuti yakni wajib PCR atau Rapid test Antigen PCR berlaku 2×24 jam, Antigen berlaku 1×24 jam dengan hasil negatif/non reaktif yang pelaksanaanya wajib sebelum mengikuti seleksi CASN Tahun 2021,” tutupnya.
Artikulli paraprakTatong Bara Sidak Dinas Kesehatan
Artikulli tjetërPenjualan Masker Terus Meningkat Ditengah Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.