Beranda Berita Utama Produk UD Totabuan Dilirik Indomaret Dan Alfamart

Produk UD Totabuan Dilirik Indomaret Dan Alfamart

94
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ini patut disyukuri. Pasalnya sejumlah produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Kotamobagu, mulai dilirik investor besar seperti UMKM milik UD Totabuan dengan merek Burung Maleo kini tembus kepasaran Nasional yakni di Alfamrt dan Indomaret.
Produk-produk UD Totabuan ini pun bisa kita lihat telah dipajangkan untuk dijual di gerai yang ada di Alfamart dan Indomaret bahkan dipastikan akan tersebar di seluruh Indonesia.
Rasa syukur ini pun terucap dari salah satu Manager UD Totabuan, Harianto Simbala. Namun kata dia, untuk saat ini masih berlaku di kerjasama dua minimarket yang terkenal itu baru sebatas di seluruh gerai Bolaang Mongondow Raya atau BMR.
“Alhamdulillah, sudah 41 unit gerai Indomaret di BMR telah memajang penjualan produk UD Totabuan, diantaranya, kacang goyang ukuran 200 gram, kacang disko ukuran 200 gram, kacang bawang ukuran 150 gram, kacang telur ukuran 200 gram, dan nogat kacang ukuran 150 gram,” kata Eiy, panggilan akrab Harianto Simbala.
Sementara kata Harianto, untuk gerai Alfamart yang ada di Kotamobagu, juga sudah mulai memajang produk UD Totabuan.
“Sudah 13 unit Gerai Alfamart juga telah memajang produk kami yakni UD Totabuan, seperti Kacang Goyang yang berukuran 200 gram,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.