Beranda Berita Utama Pemkot Naikan PPKM Level 3

Pemkot Naikan PPKM Level 3

255
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kembali dinaikan ke level 3 berdasarkan Surat Edaran (SE) Walikota Kotamobagu Nomor 135/W-KK/VII/2021, tentang Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang mulai berlaku tanggal 2 Agustus hingga 16 Agustus 2021.
Namun demikian, dalam Surat Edaran kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memberikan kelonggaran untuk para pelaku usaha. Dalam point’ tersebut jika sebelumnya aktivitas usaha dibatasi hanya sampai pada pukul 17:00 wita, kali ini dibolehkan membuka usahanya sampai pada pukul 21:00 wita.
“Pemerintah telah mengatur agar supermarket, pasar tradisional, toko kelontong dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari jam operasionalnya dibatasi hingga pukul 21.00 Wita dengan kapasitas pengunjung 50%,” jelas Alfian Hasan, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu.

Dirinya juga menegaskan agar Surat Edaran tersebut untuk dapat dipatuhi oleh segenap masyarakat yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Mari kita dukung bersama keputusan ini karena ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Terlebih saat ini Kota Kotamobagu masuk pada zona Orange,” ungkapnya.
Artikulli paraprakDPRD Kotamobagu Bersama Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna
Artikulli tjetërPilsang desa buko Alhanapi Aku resmi mendaftar sebagai calon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.