Beranda Berita Utama Peluang Usaha Berdagang Es Kelapa Muda Raih Keuntungan Banyak

Peluang Usaha Berdagang Es Kelapa Muda Raih Keuntungan Banyak

183
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Para pedagang Es kelapa muda, hampir disetiap daerah kita temui. Mulai dari dijajakan melalui gerobak pinggir jalan, di warung tenda bahkan hingga di Restoran besar. Es Kelapa Muda adalah minuman segar yang banyak dicari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan bisnis ini sangat menjanjikan apalagi disaat cuaca sedang terik.
Usaha inilah yang digeluti Mama Fani warga asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sudah lama berdomisili di Kota Kotamobagu. Ia memulai usaha menjual es kelapa muda ini sejak 2019 yang berlokasi di jalan Sutoyo depan kantor Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu.
‚ÄúSituasi pandemi, lebih banyak yang mencari kelapa hijau sejak beberapa minggu terakhir, penjualan air kelapa juga meningkat, katanya dipercaya untuk menaikkan imun dan membunuh virus jahat dalam tubuh,” ujar Mama Fani.
Harganyapun cukup murah dan pas dengan kantong masyarakat, pergelas seharga 6000 rupiah kita sudah bisa mendapatkan minuman segar dan sehat ini.
Variannyapun berbeda-beda sesuai selera pembeli, ada yang dicampur gula merah, ada yang dicampur sirup, dan susu cair putih. Pembeli juga dibolehkan langsung membeli perbuah kelapa muda dengan harga 10.000 rupiah. Bahkan dari pengakuannya ia mampu menjual 100 buah kelapa muda.
“Alhamdulillah, keuntungannya bisa untuk membiayai hidup sehari-hari,” kata Mama Fani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.