Beranda Berita Utama Masuk Karantina, Kesehatan 36 Paskibraka Dipantau

Masuk Karantina, Kesehatan 36 Paskibraka Dipantau

391
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jelang perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021, kesehatan seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) terus dipantau oleh Dispora Kotamobagu yang bekerjasama dengan Dinkes Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi SE. Bahkan kata dia, tugas Paskibraka di tengah Pandemi ini keseluruhannya telah menjalani vaksinasi tahap pertama.
“Kalau pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan dari pelaksanaan vaksin pertama pada bukan Juli kemarin. Bahkan sekalian di kontrol kesehatan mereka hingga saat ini. Untuk vaksinasi kedua juga nanti kita laksanakan setelah HUT Proklamasi. Intinya pihak medis dari dinkes sifatnya saat ini memantau jika misalnya ada anak-anak Paskibraka yang sementara pemantapan kemudian ada yang pusing maka dari dinkes telah mempersiapkan Ambulance dan tenaga medis untuk merawatnya. Ini juga sesuai dengan surat permintaan Dispora ke Dinkes,” kata Anas Tungkagi, Kamis (12/08/2021) siang tadi.
Sementara kata Anas, untuk agenda karantina kepada 36 Anggota Paskibraka akan dilaksanakan pada Jumat 13 Agustus 2021, pukul 80:00 wita.
“Jika tak aral melintang tempatnya di Hotel Smart City Kelurahan Kotobangon. Mereka masuk pagi jam 8 hari Jumat,” ungkapnya.
Ia pun menambahkan jika seluruh pakaian ke-36 orang anggota Paskibraka telah selesai dijahit dan akan diserahkan pada hari ini Kamis 12 Agustus 2021.
“Iya,, sebentar sore di rencanakan penyerahan baju PDU (putih). Kalau baju latihan dua pasang sudah kami serahkan dari 10 hari kemarin,” tutupnya.
Artikulli paraprak36 Anggota Paskibraka Masuk Karantina
Artikulli tjetërDana Anak Asuh SD dan SMP Segera Cair

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.