Beranda Berita Utama Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemkot Kotamobagu

Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemkot Kotamobagu

200
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (22/08/2021) kemarin siang, memberikan bantuan kepada 9 Kepala Keluarga (KK), warga kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur yang menjadi korban musibah kebakaran.
Bantuan yang diserahkan Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE tersebut, diantaranya adalah sejumlah Bahan Kebutuhan Pokok, seragam sekolah, termasuk peralatan dapur, selimut, terpal dan bantuan lainnya. “hari ini Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan berupa berbagai bahan kebutuhan pokok kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, ” ujarnya.
Dikatannya lagi, selain memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing untuk membantu memulihkan trauma para korban kebakaran. “Selain memberikan bantuan berupa sejumah bahan pokok, Pemkot Kota Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing kepada anak – anak yang mengalami musibah kebakaran, ” ujarnya.
Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (21/8) lalu, sebanyak 6 unit bangunan rumah milik warga di RW 9 RT 19 Lingkungan 5 di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, mengalami musibah kebakaran. (*)
Artikulli paraprakPemkot Gelar Sosialisasi Edukasi UMKM
Artikulli tjetërKreatif, Alamsyah Mampu Merobah Kompor Sumbu Menjadi Kompor Gas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.