Beranda Berita Utama Dinas P3A Kotamobagu Kunjungi Anak-anak Korban Kebakaran Osion

Dinas P3A Kotamobagu Kunjungi Anak-anak Korban Kebakaran Osion

331
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Senin (23/08/2021) siang tadi, melakukan kunjungan terhadap korban kebakaran di Lorong Osion Kelurahan Kotobangon. Kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi terhadap anak-anak yang menjadi korban kebakaran untuk diberikan materi dalam kegiatan Trauma Healing.
Demikian dijelaskan Kepala DP3A Kotamobagu, Virginia Olii. Bahkan Anak-anak tersebut turut diberikan bingkisan dari dinas tersebut.
“Yah, kegiatan Trauma Healing yang dilaksanakan DP3A bagi anak-anak korban kebakaran di lorong Osion. Ada 20 anak-anak korban bencana kebakaran yang kita bantu sebagai proses untuk membantu menyembuhkan atau meringankan beban yg menggoncangkan jiwa anak-anak pasca trauma akibat bencana kebakaran,” jelas Virginia.
Lanjut Virginia, tak hanya DP3A yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, akan tetapi didampingi juga oleh UPTD – PPA sebagai pemberi materi.
“Sementara untuk materi Psikolog klinis anak untuk assesmen juga didampingi oleh Forum Anak Kotamobagu,” tutup Virginia.
Artikulli paraprakKreatif, Alamsyah Mampu Merobah Kompor Sumbu Menjadi Kompor Gas
Artikulli tjetërMesin Cuci Bekas Berkualitas Ada Di Gogagoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.