Beranda Berita Utama Anas Sebut Satu Peserta Paskibraka Yang Mundur Telah Diganti

Anas Sebut Satu Peserta Paskibraka Yang Mundur Telah Diganti

220
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi, membenarkan jika ada salah satu peserta Paskibraka Kotamobagu yang saat ini telah menyatakan sikap mengundurkan diri.
“Kemarin yang bersangkutan sudah menyampaikan ke kami perihal pengunduran dirinya sebagai peserta paskibraka, dan itu juga dia sampaikan ke beberapa pelatih dan teman-temannya,” terang Anas, Senin (02/08/2021) siang tadi.
Bahkan menurut Anas, akibat pengunduran diri tersebut sehingga pihak Dinas langsung mengambil sikap untuk melaksanakan rapat bersama panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.
“Dan pengantinya kami ambil dari perengkingan dibawahnya,. Saat ini pengganti tersebut sudah menjalani latihan selama 3 hari,” jelas Anas.
Saat disentil apakah masih bisa bersangkutan kembali untuk menjadi peserta lagi, sebab terinformasi itu hanya keinginan sepihak, Anas pun tak berkelak bahwa keputusan sudah final.
“Tidak bisa lagi karena keputusannya sudah ada. Bersangkutan juga sudah beberapa kali menyampaikan pengunduran dirinya namun kemarin kami masih pertimbangkan,” tegas Anas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.