Beranda Berita Utama 36 Anggota Paskibraka Masuk Karantina

36 Anggota Paskibraka Masuk Karantina

295
0
Kotamobaguonline.com
KOTAMOBAGU — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi SE, menegaskan jika para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu, akan segera memasuki masa karantina jelang perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021.
“Saat ini ke 36 orang peserta Anggota Paskibraka terus berlatih dan akan masuk masa karantina pada pagi hari Jumat tanggal 13 Agustus hingga 18 Agustus,” tegas Anas, Selasa (10/08/2021) siang tadi.
Sementara kata Anas, untuk tempat tinggal yang nantinya akan digunakan para Anggota Paskibraka yang masuk karantina akan dipastikan pada hari Rabu 11 Agustus 2021.
“Sebab kami sudah menghubungi beberapa hotel seperti Hotel Sutanraja, Hotel Sapadia, dan Hotel Senator semua masih dipakai oleh beberapa perusahaan untuk isoman karyawannya. Akan tetapi Hari Rabu besok akan kami pastikan hotel mana yang akan dipakai,” jelas Anas.
Saat disentil seperti apa tehnis kegiatan pada punjak peringatan HUT Proklamasi ini di tengah Pandemi, Anas menegaskan jika seluruh anggota yang berjumlah 36 orang akan bertugas sepenuhnya.
“Yah, 36 anggota paskibraka ini bertugas full mulai dari tugas penaikan bendera pada pagi hari dan tugas penurunan bendera pada sore hari. Hanya undangan yang akan hadir di acara tersebut yang dibatasi. Dan ini sesuai dengan penerapan diseluruh kabupaten kota se-Indonesia,” tutupnya.
Artikulli paraprakWalikota Evaluasi Kinerja Sejumlah Kantor OPD Dimasa Pandemi
Artikulli tjetërMasuk Karantina, Kesehatan 36 Paskibraka Dipantau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.