Beranda Berita Utama Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Satu

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Satu

98
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ratusan masyarakat Kelurahan Gogagoman, mendatangi Puskesmas Gogagoman untuk mengikuti penyuntikan vaksinasi tahap pertama.

Sementara, di hari pertama pelaksanaan program vaksinasi ini, pihak Puskesmas yang awalnya hanya melayani 100 orang, akhirnya harus kembali menambah dosis sampai 250 orang yang dilayani disebabkan antusias masyarakat yang tidak ingin terpapar Corona sangat tinggi.

Membludaknya masyarakat yang datang untuk divaksin, sehingga oleh pihak Pemerintah Kelurahan Gogagoman telah menyediakan 6 titik pelaksanaan vaksinasi untuk menghindar adanya kerumunan warga.

Demikian hal tersebut dikatakan Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo SP, yang juga selaku Pelaksana Tugas Camat Kotamobagu Barat.

“Kita telah membuka 6 titik tempat pelaksanaan vaksinasi, ini untuk menghindari adanya kerumunan. Dan pelaksanaanya sesuai rencana kita bersama dengan pihak Dinas Kesehatan akan dilakukan selama 3 hari kedepan,” tegas Hendra.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat yang mendatangi tempat Valsinasi untuk membawa KTP dan mentaati aturan Protokoler Kesehatan (Prokes).

“Yah, jangan lupa membawa KTP, serta memakai masker dan juga ikuti Protokoler Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” tutupnya.

=====================================

Inilah 6 titik pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Gogagoman.

*Kantor Kelurahan Gogagoman Jl Piere Tendean.

*Gedung Puskesmas Lama Gogagoman RT 14.

*Gedung Gereja GMIBM Dayanan RT 10.

*Gedung Gereja GMIBM PNIEL RT 23

*Gedung SKB RT 21.

*Masjid Alkautsar RT 24

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.