Beranda Advertorial Walikota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Walikota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

218
0

Kotamobaguonline.com
KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, beserta sejumlah Forkopimda memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di sejumlah Desa dan Kelurahan se-Kota Kotamobagu, Senin (05/07/2021) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan sebagai pemerintah bertanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Kami sebagai Muspida punya tanggung jawab yang sama terhadap pemenuhan vaksinasi terhadap masyarakat. Kunjungan ini agar kita bisa menyamakan persepsi kita atau memeping seluruh kemampuan kita untuk mempercepat semua proses ini,” ujar Tatong Bara.

Walikota juga berharap agar dalam pelaksanaan vaksinasi tidak ada kerumunan dan akan menambah jika terjadi kekurangan tenaga medis di lapangan.

“Nanti kita akan kerjasamakan dengan Kodim serta Polres jika ada kekurangan tenaga medis. Tujuanya agar tidak terjadi penumpukan dan bisa mempercepat proses ini. Dan hari ini kita melihat masyarakat sudah antusias untuk divaksin, dan kami juga akan melihat kesulitan-kesulitan apa dilapangan dan inilah yang kita kunjubgi saat ini,” tegas Tatong Bara.

Diketahui, dalam kunjungan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandkim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto SH MH, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, bersama sejumlah SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.