Beranda Advertorial Walikota dan Wakil Melaksanakan Sholat Ied Di Tempat Berbeda

Walikota dan Wakil Melaksanakan Sholat Ied Di Tempat Berbeda

15
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dengan penerapan Protokoler Kesehatan secara ketat di tengah Pandemi Covod-19, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (20/07/2021) kemarin pagi, melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah di kediamannya Puncak Passi, bersama segenap keluarga. Adapun yang menjadi Imam Sholat Ied Ustad Hi. Agus Salim, dan Khotib Hi. Sonda Simbala.

Terpisah, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Boki Hotinibang, yang ditemani Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST MT, dan sejumlah Kepala OPD Pemkot Kotamobagu.

Adapun yang menjadi Khotib pada pelaksanaan sholat Ied di Lapangan Boki Hotinibang Kotamobagu, Ustad Hi. Naim Aldjufri dan yang memimpin sholat Ied Ustad Hi. Rusdin Bonde.

Sementara, dalam khotbah Ied kedua Khotib mengajak kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah Azza Wa Jalla, serta dapat semampunya menjauhi segala larangannya. Adapun hikma pada pelaksanaan Idul Adha para Khotib juga mengajak agar seluruh kaum muslimin mengambil hikma pada pelaksanaan hari raya Qurban tahun ini dengan meneladani perjalan Nabi Ibrahim Alaihisalam, dan Nabi Ismail Alaihisalam. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.