Beranda Berita Utama Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Berharap Pemerintah Perhatikan Ketersediaan Oksigen dan Obat Covid-19

Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Berharap Pemerintah Perhatikan Ketersediaan Oksigen dan Obat Covid-19

34
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU— Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin Mokodongan, mengharapkan agar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu untuk dapat memperhatikan soal ketersediaan oksigen dan obat-obatan dalam penanganan pasien Covid-19.
Ia menyatakan, kelangkaan oksigen serta obat yang telah direkomendasikan sebagai obat Covid-19 harus menjadi perhatian serius Pemerintah.
“Dalam RDP terungkap jika obat remdesivir dan avigan sangat terbatas dan ini berlaku secara nasional yakni terjadi juga di pusat. Inilah yang harus kita pikirkan bersama solusinya,” ujar Syarif.
Kelangkaan juga terjadi pada ketersediaan oksigen secara nasional, sehingga menurut politisi muda ini agar penanganan ini harus dicarikan solusinya bersama.
“Keterbatas persediaan oksegen juga secara nasional, hal ini juga harus penting kita pikirkan bersama. Kami mendorong agar Pemerintah Daerah dapat mencari solusinya,” ungkapnya.
Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.
“Semoga kita dapat melewati masa ini dan tetap memperhatikan Prokes sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.