Beranda Berita Utama Usaha Menjahit Pakaian Jadi Tetap Bertahan Ditengah Pandemi

Usaha Menjahit Pakaian Jadi Tetap Bertahan Ditengah Pandemi

375
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Membuka usaha di tengah Pandemi seperti sekarang ini harus dibarengi dengan kesabaran yang cukup besar dan terus menciptakan karya-karya yang mampu mendatangkan pundi-pundi rejeki untuk keluarga.

Demikian Bambang Suparto Warga Kelurahan Gogagoman yang kesehariannya bekerja sebagai tukang jahit pakaian jadi. Dengan keahlianya mengubah tekstil menjadi pakaian jadi yang bisa digunakan sesuai selera konsumen.
Dalam seminggu pun Bambang Suparto dapat meraup keuntungan hingga 3 juta rupiah. Bahkan semakin hari semakin banyak pelangganya yang datang berkunjung di kediamannya Lorong Kembang tempat ia membuka usaha menjahit tersebut.

“Alhamdulillah, dalam seminggu saya mendapatkan rejeki sebanyak 3 juta rupiah. Bagi konsumen hanya membawa kain dan meminta untuk dibuatkan pakaian sesuai dengan mode desain permintaan mereka,” ujarnya, Sabtu (24/07/2021) siang tadi.
Meski begitu, dirinya berharap agar Pemerintah Kota dapat memperhatikan para pengusaha mikro kecil menengah.
“Apalagi saat ini Pandemi Covid-19 masih saja terus melanda hingga berpengaruh pada perekonomian rakyat kecil,” ungkapnya.
Artikulli paraprakRatuBo Collection Hadirkan Pakaian Berkualitas Dengan Harga Terjangkau
Artikulli tjetërRumah Makan I BOSS Solusi Selera Kuliner Di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.