Beranda Berita Utama Rumah Makan I BOSS Solusi Selera Kuliner Di Kotamobagu

Rumah Makan I BOSS Solusi Selera Kuliner Di Kotamobagu

324
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah pelaku usaha yang bergerak dibidang bisnis sajian makanan kuliner, dituntut untuk lebih kreaktif dalam memanfaatkan pandemi COVID-19. Pasalnya, keadaan ini sangat berdampak bagi para pelaku usaha ini.
Mereka pun harus benar-benar dapat memanfaatkan media sosial untuk mempublikasikan produknya. Hal inilah yang diseriusi oleh Mas Joko usahawan yang mengembangkan bisnis kuliner selaku owner Rumah Makan I BOSS, di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Setiap hari dirinya menjajakan makanan lewat Media Sosial sehingga mampu meraup keuntungan yang banyak. Harganya pun bervariasi sesuai dengan menu masakan yang dipesan, diantaranya, Mujair Goreng Tepung Rp 15 ribu, Ayam Bakar Sambal Ijo Rp 15 Ribu, Sup Tulang Rp 15 Ribu, Bakso Tenis Rp 15 ribu, Nasi Gorang iboss Rp 15 ribu, Iga Bakar Rp 17 ribu, Mie Cakalang Rp 10 ribu.
“Jika dipesan dengan nasi maka hanya ditambah 5 ribu rupiah. Khusus untuk paket ayam geprek dapat free Nutrisari. Kami juga melayani delive di seluruh Kota Kotamobagu, bahkan kami melayani pesanan jika ada acara dan hajatan masyarakat,” ungkap Mas Joko.
Tak itu saja, untuk lebih mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan, Mas Joko mengatakan, dalam rangka memasukin tahun Islam selama satu bulan, dan bertujuan memanjakan pelanggan I BOSS untuk
Reguler 20 porsi khusus geprek, ayam bakar sambal ijo Rp 15 ribu, iga bakar 12 porsi, sup tulang 15, bakso Rp 15 ribu,” terang Mas Joko.
“Kami juga menerima pesanan, seperti besok Jumat 20 kotak, dan tanggal 5 September 100 pack. Untuk Jumat barokah ada 60 gratis dibagikan ke pasar, TPA, rumah penduduk, untuk nasi kuning, sedangkan ayam geprek di panti asuhan sesuai amanat dari donatur,” ungkapnya.
Jika anda ingin mendapatkan masakan yang lezat serta pelayanan yang baik maka hubungi nomor ini 0853-4391-0865, so pasti anda akan dilayani dengan puas.
Artikulli paraprakUsaha Menjahit Pakaian Jadi Tetap Bertahan Ditengah Pandemi
Artikulli tjetërPunya Keahlian Montir Bisa Datangkan Rejeki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.