Beranda Berita Utama RatuBo Collection Hadirkan Pakaian Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

RatuBo Collection Hadirkan Pakaian Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

259
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bingung, mau belanja barang yang berkualitas baik tapi tidak menguras isi dompet alias murah harganya,,?? Di RatuBo Collection tempatnya.. RatuBo Collection kembali berinovasi untuk seluruh lapisan masyarakat dengan menjadi pusat belanja aneka barang retail ecer dan grosir yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).
RatuBo Collection Owner Ahmad Muchid dan istri Dewi Haslinda Mokodongan sendiri, menawarkan barang yang sudah pasti berkualitas dan mengusung slogan *_”BELANJA MURAH SUDAH PASTI UNTUNG”_*.. Bahkan, untuk memenuhi permintaan warga, beberapa cabang telah tersebar di Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).
Beberapa Cabang itu pun berdiri Desa Poigar, Desa Mopuya utara, Desa Lolak, Kabupaten Boltim dan Kota Kotamobagu tepatnya di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.
Tak hanya memberikan sajian penjualan serba murah meriah yang digeluti RatuBo Collection, namun, kata Owner Ahmad, sikap kepedulian terhadap penanggulangan angka pengangguran di daerah ada intinya dengan membuka peluang usaha bagi Masyarakat yang ingin bermitra tanpa modal dengan sistem reseller.
“Kini telah di buka sistem *Kemitraan RatuBo collection*, dengan sistem bagi hasil penjualan. Dimana hanya dengan belanja peket kemitraan setiap mitra bisa dapat menikmati profit bagi hasil sebesar 10% setiap bulannya.
“Tunjuan berdirinya RatuBo ini,untuk masyarakat se Bolaang Mongondow Raya agar dapat menjadi pusat belanja terpercaya untuk semua keperluan seluruh masyarakat BMR khususnya. Dan tentunya RatuBo mengutamakan kwalitas dan kepuasan pelanggan dengan harga yang sangat merakyat” jelas Ahmad.
“Jadi RatuBO intinya akan membuka program kemitraan juga dengan sistem bagi hasil keuntungan, Di mana modal barang mitra akan di kelolah di setiap unit usaha RatuBO Collection Secara TRANSPARAN atau terbuka. Dan dari hasil pengelolaan akan di lakukan share profit (bagi hasil) kepada member atau anggota yg terdaftar setiap bulannya. Dan perhitungan pembagian profit akan di bagi dengan perhitungan persentasi dari modal mitra yang bergabung dan langsung di transfer ke rekening” tegas Ahmad.
Ahmad pun mengatakan, bagi member dan Anggota tidak perlu khawatir karena resiko barang rusak, hilang dan tidak terjual di tanggung sepenuhnya oleh management RatuBO Collection.
“Persyaratan untuk menjadi mitra hanya sediakan KTP dan nomor rekening saja. Karena share profit otomatis masuk rekening,” ungkap Dia.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi no 081242608282/085290325961 atau bisa langsung ke TOKO RATUBO COLLECTION yg beralamat di KEL.MOLINOW, Komp. Depan Lorong STM, Ruko Cet Kuning
Artikulli paraprakPemkot Bersama Bulog Segera Salurkan CBP
Artikulli tjetërUsaha Menjahit Pakaian Jadi Tetap Bertahan Ditengah Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.