Beranda Berita Utama Punya Keahlian Montir Bisa Datangkan Rejeki

Punya Keahlian Montir Bisa Datangkan Rejeki

224
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menjamurnya kendaraan baik roda dua, roda tiga maupun roda empat, di Kota Kotamobagu membuka peluang usaha bagi para pemilik bengkel mesin motor. Bahkan ditengah pandemi saat ini meskipun usaha terbilang kecil akan tetapi mampu mendatangkan rejeki bagi para montir-montir.
Demikian usaha ini digeluti Yani (43) warga Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan keahlianya mampu memperbaiki mesin kendaraan, dirinya mendapatkan rejeki yang cukup besar dalam sekali bekerja.
“Jika ada kendaraan yang rusak Parra pelanggan meminta saya untuk memperbaikinya. Saya pun memeriksa apa saja yang menjadi kendala ketika mesin kendaraan itu berputar tidak normal. Jika sudah mendapatkan kerusakannya maka saya menyuruh pelanggan untuk membeli alat-alatnya yang rusak untuk diganti dan saya pasangkan,” ujar Yan.
Lanjut Yani, setelah usai diperbaiki ia diberikan upah sebesar 150 ribu atau 300 ribu hingga 1 juta rupiah.
“Sesuai tingkat kesulitan yang saya perbaiki, jika hanya memasang kampas rem atau lainya saya hanya meminta upah 15 ribu rupiah. Namun jika harus membongkar kerusakan dalam mesin maka biasanya saya diberikan 1 jutaan,” terangnya.
Artikulli paraprakRumah Makan I BOSS Solusi Selera Kuliner Di Kotamobagu
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Bersama RSUD Kotamobagu Gelar RDP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.