Beranda Berita Utama Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Untuk Anak Dan Remaja 12-17 Tahun

Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Untuk Anak Dan Remaja 12-17 Tahun

119
0

kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu, sukses melaksanakan vaksinasi terhadap anak-anak dan remaja berumur 12 hingga 17 tahun sebanyak 108 orang, Jumat (09/07/2021) siang tadi. Yang dilaksanakan di Ruang Aula Bhayangkari dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dipimpin Ketua Bhayangkara Cabang Kotamobagu, Ny. Novie Prasetya, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, serangkaian dengan kegiatan bakti sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun.

“Kami terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dan mendapat quota sebanyak 108 dosis vaksin jenis Sinovac,” ujar Novi Prasetya.

Sementara, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK melalui Kepala Seksi Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Sima, mengatakan para peserta yang ikut vaksinasi terlebih dahulu mengikuti tes kesehatan sebagai syarat mendapatkan suntikan vaksin.

“Peserta sebanyak 108 anak dan remaja terlebih dahulu dilakukan screening dan keseluruhan di nyatakan memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi dengan pendampingan dari orang tuanya masing-masing,” jelas Rusdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.