Beranda Berita Utama Pemkot Bersama Bulog Segera Salurkan CBP

Pemkot Bersama Bulog Segera Salurkan CBP

368
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Bolmong, melaksanakan rapat kordinasi dengan melibatkan sejumlah Camat bersama Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu, terkait penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah dimasa PPKM.
Dalam penyaluran CBP yang akan dilakukan Bulog Bolmong nantinya akan didampingi oleh Dinas Sosial sebagai instansi terkait yang memfasilitasi dan mengetahui data warga kurang mampu.
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Noval Manoppo, berharap agar bantuan yang segera disalurkan ini tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak.
“Untuk itu juga kami mengharapkan kepada aparat Kelurahan dan Desa agar senantiasa mengawasi penyalurannya sehingga benar-benar dapat bermanfaat bagi penerima, dimasa pandemi saat ini,” jelas Noval, Kamis (22/07/2021) kemarin.
Ia juga menambahkan, untuk wilayah di Kota Kotamobagu akan di launching hari senin pada tanggal 26 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di gudang perum Bulog DivRe Bolmong.
“Kotamobagu mendapat alokasi bantuan sebesar 86.900 kg beras Medium, untuk 8.690 Kepala Keluarga.. Masing-masing Bagi Penerima BST : 6.284 dan Penerima PKH : 2.406,” terang Noval.
Artikulli paraprakWalikota Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa
Artikulli tjetërRatuBo Collection Hadirkan Pakaian Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.