Beranda Berita Utama Pemkot Bersama Bulog Salurkan CBP Kepada Warga Kurang Mampu

Pemkot Bersama Bulog Salurkan CBP Kepada Warga Kurang Mampu

89
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdrive Bolmong, Senin (26/07/2021) siang tadi, melakukan penyakuran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang kurang mampu.
Dalam kegiatan yang bertempat di Gudang Bulog Subdrive Bolmong, dilepas secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST. MT, yang mewakili Walikota Kotamobagu untuk launching penyalurannya.
Sementara, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Noval Manoppo, selaku instansi terkait mengatakan, agar bantuan CBP ini dapat bermanfaat bagi para penerima.
“InsyaAllah bermanfaat bagi penerima, dan diharapkan pihak bulog serta transporter dapat menyalurkan sesuai dgn nama dan alamat yang tepat. Dan peran serta dari lurah sangadi serta perangkat untuk melakukan pengawasan penyaluran saat tiba di Kelurahan dan Desa,” ungkapnya.
Usai penyaluran yang dilakukan secara simbolis kepada beberapa penerima sesuai PKH dan Transporter, oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST MT, mengucapkan terima kasih kepada pihak Bulog Subdrive Bolmong.
“Kami selaku Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bulog Bolmong karena telah mempercepat penyaluran sesuai dengan adanya instruksi Presiden,” terang Sande.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.