Beranda Berita Utama Patroli PPKM Terus Digalakan

Patroli PPKM Terus Digalakan

227
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus digalakan Pemkot Kotamobagu disemua lini mulai dari tingkat Kelurahan dan Desa hingga ke seluruh istansi perkantoran pemerintah maupun non pemerintah.
Hal ini disamping menindak lanjuti surat edaran pemerintah pusat dan gubernur serta walikota, juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang masih terus menggerogoti masyarakat.
Sementara, sejumlah istansi mulai dari Satpol PP, Dishub, BPBS serta melibatkan unsur Kodim 1303 Bolmong dan Polres Kotamobagu, terus bersinergi melakukan Patroli secara persuasif dan humanis setiap malam untuk mengimbau agar seluruh pelaku usaha dapat mentaati surat edaran tersebut.
Kepala Satpol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP ME, menegaskan PPKM akan terus disosialisasikan hingga batas waktu yang telah ditentukan pemerintah.
“Kita terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan dan Desa terkait patroli PPKM yang terus dijalankan, ini untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 yang ada di wilayah Kota Kotamobagu,” terang Sahaya, Selasa (13/07/2021) siang tadi.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni pemerapan Protokoler Kesehatan (Prokes) dengan 5M.
“Terutama bagi para pelaku usaha agar senantiasa mengikuti aturan pemerintah yakni adanya pembatasan jam operasional pada pukul 20.00 WITA, serta patuhi protokol kesehatan,” jelasnya.
Artikulli paraprakJualan Ketoprak Mas Salim Raup Keuntungan Setiap Malam
Artikulli tjetërPelamar CPNS Kotamobagu Saat Ini Capai 500 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.