Beranda Berita Utama Harga Bawang Merah Dan Bawang Putih Murah Di Kotamobagu

Harga Bawang Merah Dan Bawang Putih Murah Di Kotamobagu

34
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menjamurnya petani bawang merah di Kota Kotamobagu, membuat harga bawang merah di daerah ini bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahkan pembelian cara grosir (eceran) bisa anda datangi Kios Bawang Merah Bogani alias BMB di Jalan Garuda Kelurahan Mogolaing, belakang Hotel Patra Jasa.
Sebut saja Mama Agung sang pemilik Kios BMB, ia mengatakan penjualan bawang merah yang ditekuninya hasil dari petani di Kota Kotamobagu yang kemudian ia beli untuk dijual kembali.
“Bawang Merah yang kami jual ini merupakan produksi Kota Kotamobagu yang ditanam dan dipanen oleh petani lokal,” kata Mama Agung, Selasa (27/07/2021) siang tadi.
Tak itu saja, di kios BMB juga dirinya menjajakan bawang putih dengan harga terjangkau,
“Ada juga bawang Merah yang kami beli dari Sulawesi Selatan dan juga Bawang Putih yang dikirim dari Pulau Jawa kemudian kami pasarkan kepada pedagang di Kota Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya,” ungkap Mama Agung.
Sementara kata dia, penjualan bumbu dapur ini sangat berpotensi di Kota Kotamobagu sebab masyarakat sangat kental dengan masakan kuliner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.