Beranda Berita Utama DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Terhadap Anak-anak

DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Terhadap Anak-anak

213
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dan Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu, menggelar pelaksanaan vaksinasi terhadap anak berumur 12 Tahun sampai dengan 17 Tahun.
Pelaksanaan yang berlangsung di Gedung Aula DP3A, dihadiri 120 orang anak yang ada di Wilayah Kota Kotamobagu. Kegiatan ini pun dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Virginia Olii, berharap agar program vaksinasi saat ini sedang digelar pemerintah untuk dapat didukung oleh segenap masyarakat.
“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi, sebab ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Virus Corona yang saat ini masih terus menjalar di tengah masyarakat,” ujarnya, Kamis (23/07/2021) siang tadi.
Dirinya juga menambahkan, agar masyarakat tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19 karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus.
Artikulli paraprakSatu Residivis Curanmor Di Tembak Polisi
Artikulli tjetërWalikota Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.