Beranda Advertorial Walikota Lantik Tim Pokja-PKP

Walikota Lantik Tim Pokja-PKP

19
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah Kelompok kerja Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Pokja-PKP) Kotamobagu, Rabu (09/06/2021) siang tadi, dilantik oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Pelantikan yang dilaksanakan secara langsung di Aula Rumah Dinas Walikota, dengan menerapkan protokoler kesehatan (Prokes), yang turut dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, bersama Sekda Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST, MT.

Walikota mengatakan, pentingnya menata Kota Kotamobagu kearah lebih baik dikarenakan iklim investasi sudah semakin naik.

“Kota Kotamobagu semakin maju sehingga pentingnya membentuk tim ini sehingga target menol kumuhkan sebuah Kota akan kita capai. Beberapa waktu lalu Kota Kotamobagu mendapat penghargaan dan suport dari Pemerintah Pusat, karena mampu menangani kawasan kumuh di perkotaan,” ungkap Tatong.

Walikota juga berharap agar di seluru desa dan kelurahan tidak ada lagi kawasan kumuh dengan perencanaan pembangunan yang matang.

“Dengan kordinasi yang matang maka dan berjenjang sehingga kita bisa menciptakan kenyamanan kota, sejuk serta damai dan aman. Saya berharap tim ini dapat melakukan satu langkah yang taktis agar kota ini tetap segar, dinamis, tanpa masalah serta paling utama tidak kumuh,” ujarnya. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.