Beranda Berita Utama Usaha Jual Jam Tangan Menjadi Peluang Bisnis

Usaha Jual Jam Tangan Menjadi Peluang Bisnis

199
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika dulu jam tangan selalu identik dengan orang kaya, maka kini hal tersebut telah berubah. Jam tangan tidak hanya dipakai oleh mereka dengan status sosial menengah ke atas saja, sekarang jam tangan telah menjadi produk yang dibutuhkan semua kalangan. Karena itulah, bisnis jam tangan sangat direkomendasikan untuk dijalani.

Demikian usaha ini digeluti Ferry warga Kelurahan Gogagoman. Diakuinya dengan berbisnis Jam Tangan ia mampu meraup jutaan rupiah dalam seminggu.

“Awalnya hanya bermodal Rp.7.000.000 saya membuka usaha ini sejak 13 tahun yang lalu. Dan bersyukur dengan bisnis ini saya bisa memcukupi keperluan rumah tangga saya. Setiap minggu saya bisa mendapatkan keuntungan 3 juta rupiah,” ungkapnya.

Beragam motif dan mode untuk fashion ia tawarkan ke pembeli. Semuanya dipajang agar dengan mudah dilihat oleh pembeli.

“Beragam macam mode dan motif saya pajang dan silahkan dipilih oleh pembeli. Untuk harganya juga bervariasi mulai dari 300 ribu dan yang paling murah 150 ribu rupiah,” terang Ferry, Jumat (26/06/2021) kemarin.

Untuk mendapatkan Jam tangan berkualitas dan cocok bagi kantong masyarakat, Anda bisa mendatangi Jalan Kartini dan Jalan Bolian Pasar 23 Maret dan Pasar Serasi Kota Kotamobagu.

Artikulli paraprakRSUD Kotamobagu Klarifikasi Soal Pasien Di Teras IGD
Artikulli tjetërIni Jadwal Putaran Kedua 16 Besar Piala UERO 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.