Beranda Berita Utama Tatong Bara Terima Kunjungan BKSAUA Sulut

Tatong Bara Terima Kunjungan BKSAUA Sulut

9
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatang Bara, menerima kunjungan kerja dari Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulaweis Utara (Sulut), di Rumah Dinas Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota memberikan apresiasinya atas terhadap BKSAUA yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kota Kotamobagu.

“BKSAUA adalah utusan masing- masing tokoh agama yang ada di Sulawesi utara. Sehingganya, dengan membangun solidalitas di tengah masyarakat antar umat beragama itu sangat penting,” terang Tatong Bara.

Walikota berharap dengan pertemuan ini bisa membangun silahturahmi antara BKSAUA dan Pemerintah serta mempererat kerukunan antar umat beragama di Kota Kotamobagu.

“Semoga ini akan mempererat kerukunan antar umat beragama dengan segala dinamika yang ada,” ujar Tatong Bara.

Terpisah, Ketua rombongan sekaligus selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara, KH Abdul Wahab Abdul Gafur LC, menjelaskan jika kunjungan ini terkait kerja organisasi BKSAUA Sulaweai Utara.

“Ini adalah kearifan lokal yang kita lakukan sehingga ini juga menjadi sebuah contoh yang akan diteladani oleh tokoh-tokoh agama di Sulawesi Utara. Kerukunan dan Kedamaian ini yang harus kita ciptakan di tengah masyarakat sesuai slogan torang samua basudara, dengan berdasarkan Kitab kitab suci semua Agama.,” jelasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.