Beranda Berita Utama Tatong Bara Dinilai Layak Ke DPR-RI 2024

Tatong Bara Dinilai Layak Ke DPR-RI 2024

229
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sosok Tatong Bara selaku Walikota Kotamobagu terus mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen masyarakat untuk terlibat langsung pada Pencalonan Anggota Legislatif di DPR-RI 2024 mendatang.

Bahkan salah satu tokoh masyarakat Ahmad Rizky Iyan, juga selaku pengamat politik di Bolaang Mongondow Raya (BMR), berpendapat bahwa figur Tatong Bara akan mampu meraih kursi ke senayan.

Terlebih Tatong Bara dinilai sebagai figur yang mampu meraih prestasi sebanyak 90 penghargaan baik tingkat Nasional atau tingkat Provinsi.

“Menjadi Wali Kota selama 2 periode merupakan salah satu modal besar. Namun demikian, untuk bisa meraup suara dalam pemilu nanti, tetap harus menggunakan pendataan survey,” ungkap Rizky saat dilansir dari kroniktoday, Rabu (09/06/2021).

Sementara, adanya dukungan tersebut menurut Tatong Bara, dirinya akan sangat menghargai jika ada keinginan rakyat untuk menghantarkan dirinya ke DPR-RI sebagai wakil rakyat.

“Mungkin mereka punya kalkulasi sendiri. Tetapi, tentu semangat ini saya apresiasi, sebab ini adalah semangat tersendiri. Jika kemudian masyarakat menginginkan kenapa tidak. Tetapi biar saya konsentrasi selesaikan dulu amanah yang sementara dijalankan ini,” terang Tatong.

Namun demikian dirinya akan tetap menghargai atas keinginan Rakyat untuk ikut serta dalam kompetisi Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Yang pasti apapun tugas kita jika diminta kita harus bisa maksimal. Dan untuk perhitungan-perhitungan seperti itu, itu merupakan kalkulasi-kalkulasi yang banyak versi, ya mudah-mudahan ada benarnya. Jangan dulu kita memberikan gambaran, Sudah disebut saja, saya sudah senang, apalagi ada partai yang nantinya akan menggadang,” jelas Srikandi Cantik ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.