Beranda Berita Utama Pemkot Kembali Raih Penghargaan Dari BKN

Pemkot Kembali Raih Penghargaan Dari BKN

339
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawa kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara selaku Walikota, kembali mengukir prestasi dengan meraih lagi penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN ibu Imas Sukmariah, saat mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Kepegawaian pada Kantor Revional XI BKN yang di laksanakan di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Kamis (10/06/2021) pagi tadi.

Dalam kesempatan ini Kotamobagu meraih 2 penghargaan sekaligus dan menjadi peringkat pertama, yakni dalam 2 kategori yaitu :

1. Kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun

2. Kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Sementara, Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, mengatakan bahwa penghargaan ini diraih atas kinerja yang baik sesuai intruksi Walikota Kotamobagu.

“Dengan diraihkan penghargaan ini, tentunya lebih mendorong kami agar melakukan reformasi pelayanan kepegawaian, ini juga berkat dorongan, bimbingan dari ibu walikota dan pak wakil walikota untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme ASN dikingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” jelas Sarida.

Dirinya juga menambahkan, atas prestasi tersebut, maka Kota Kotamobagu akn mewakili 3 provinsi (Sulut, Go, Malut) ke kompetisi tingkat nasional: perebutan BKN Award Nasional

Artikulli paraprakTatong Bara Dinilai Layak Ke DPR-RI 2024
Artikulli tjetërPemkot Dan Bank SulutGo Bahas Soal Aplikasi Kasda Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.