Beranda Berita Utama Kontingen STQH Kotamobagu Kembali Juara Umum

Kontingen STQH Kotamobagu Kembali Juara Umum

417
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kontingen Kota Kotamobagu yang mengikuti Lomba Seleksi Tilawah Al-Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi, kembali meraih Juara Umum dalam perlombaan yang di gelar sejak Selasa 21 Juni hingga Kamis 24 Juni 2021.

Sebanyak 13 peserta STQH yang mengikuti lomba di Asrama Haji Kota Manado, dengan bangga menyabet seluruh kelas perlombaan, yang dimulai dari Tilawah penghafal Quran 1 Juz hingga 10 Juz putra dan putri, dan penghafal hadist mulai dari 100 Hadist bersanad hingga 500 hadist tidak bersanad putra dan putri, disapu bersih oleh Kontingen dari Kota Kotamobagu dan mengalahkan 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Uatara (Sulut).
Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag-Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, saat memerima Tropy yang diserahkan Asisten II Pemerintah Provinsi Sulut, Praseno Hadi, MM,Ak, mengucapakan limpahan syukur dan terima kasih atas kemenangan yang diraih.
Menurutnya, ini tidak lepas dari perhatian Walikota yang telah menopang dari segi anggaran dan bantuan fasilitas penunjang agar kontingen Kota Kotamobagu dapat memberikan yang terbaik saat berlomba.
“Terima kasih atas perhatian terbaik dari Pemerintah Kota Kotamobagu, terlebih khusus bantuan Ibu Walikota Tatong Bara dan Bapak Wakil Walikota kepada kafilah Kotamobagu sejak persiapan sampai pelaksanaan lomba. Ini menjadikan energi positif sehingga Kafilah Kotamobagu kembali mendapatkan penghargaan juara umum STQH tingkat Sulut,” kata Hamdan.
Artikulli paraprakBatok Kelapa Disulap Jadi Hiasan Rumah
Artikulli tjetërBegini Tanggapan Masyarakat Desa Keimanga Terkait Vaksinasi Vaksin Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.