Beranda Bolmut Julkifli Golonggom Hadiri Pelantikan IKA PMII Cabang Bolmut

Julkifli Golonggom Hadiri Pelantikan IKA PMII Cabang Bolmut

364
0

Kotamobaguonline.com -Bolmut- Minggu, 06 Juni 2021.Ketua IKA PMII Provinsi Sulawesi Utara

Dr Julkifli Golonggom M.Si hadiri acara pelantikan pengurus IKA PMII Kabupaten Bolaang Mongondow utara  ( Bolmut ) yang dirangkaikan dengan halal bihalal.

Pengurus IKA PMII Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut ) yang di ketuai oleh Imadudyyin Guhung S.Fil periode 2020 – 2025 baru saja dikukuhkan.

Acara pelantikan bertempat di tepi laut boroko dan dihadiri seluruh alumni dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan OKP Kab.Bolmut,acara berlangsung dengan hikmat dan penuh rasa syukur.

Patra Kapiso S.Pd sebagai ketua panitia pelantikan menyampaikan pada media kotamobaguonline.com bahwa kegiatan ini merupakan awal bagi kami sebagai kader dan Alumni PMII namun ini adalah langkah untuk menuju cita-cita besar kita bersama.ungkapnya

Lanjut Kapiso,bahwa setelah selesai kegiatan ini kita punya tugas besar yang sangat penting untuk kita laksanakan bersama maka dari itu harus lebih kompak dan solid.tutupnya

Dalam pantauan media ini bahwa kegiatan berlangsung sesuai dengan harapan  seluruh kader IKA PMII antusias menghadiri acara pelantikan tersebut.   ( Kifli Dotinggulo )

Artikulli paraprakPekerjaan Jalan Lingkar Ilohu Hampir Selesai
Artikulli tjetër11 Warga Kotamobagu Isolasi Mandiri Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.