Beranda Berita Utama 13 Peserta Lomba STQH Kotamobagu Dilepas Asisten Pemerintahan

13 Peserta Lomba STQH Kotamobagu Dilepas Asisten Pemerintahan

332
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 13 orang peserta lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist atau STQH Kota Kotamobagu, dilepas secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag, Senin (21/06/2021) pagi tadi.

Para peserta ini akan mengikuti Lomba STQH tingkat Provinsi Sulut di Kota Manado, yang akan diikuti 15 Kota Kabupaten, dengan perlombaan penghafalan Hadist sebanyak 500 Hadist dan penghafalan Tilawah Al-Quran sebanyak 30 jus. Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabagkesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengatakan kehiatan ini akan digelar di Asrama Haji Manado.

“Sesuai rencana awal kegiatanya di Minahasa Utara namun karena ada sesuatu dan lain hal maka kaegiatanya di pindahkan ke Asrama Haji Kelurahan Tuminting Kota Manado,” jelas Hamdan Mokoagow.

Asisten Pemerintah Teddy Makalalag, yang didampingi Kepala Kemenag Kotamobagu, Saiful Wongso MPdi, saat melepas para kontingen mengatakan permintaan maaf Walikota yang belum bisa bersama karena sedang tugas daerah.

“Walikota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan dan dapat berlomba dengan sebaik-baiknya dan membawa hasil seperti pada Tahun-tahun yang lalu. Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara saksama seluruh kegiatanya. Walikota juga berharap agar para peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatanya,” terang Teddy.

Artikulli paraprakNayodo Terima Kunjungan Pangdam XIII Merdeka Dan Kapolda Sulut
Artikulli tjetërSeluruh Fasilitas dan Uang Saku Peserta STQH Ditanggung Pemkot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.