Beranda Berita Utama Walikota Tatong Bara Resmikan Salah Satu Masjid Termegah Di Indonesia Timur

Walikota Tatong Bara Resmikan Salah Satu Masjid Termegah Di Indonesia Timur

646
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Minggu (09/05/2021) kemarin pagi, meresmikan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Kegiatan peresmian Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, diawali  dengan penandatanganan Prasasti dan Penguntingan Pita oleh Wali Kota Kotamobagu, yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan dan doa syukuran bersama, atas diresmikannya Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu. “Masjid ini adalah Ikon, Rumah Ibadah, dan Pemersatu masyarakat, khususnya Ummat Islam di wilayah Kota Kotamobagu, bahkan Bolaang Mongondow Raya,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu juga menghimbau untuk menjaga Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu yang memiliki kapasitas yang cukup besar tersebut. “Mari kita semua jaga Masjid ini, dan Insya Allah, dengan diresmikannya Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu, akan semakin meningkatkan Iman dan Taqwa,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Peresmian Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, juga turut dihadiri Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu, H.Yusuf Danny Pontoh, S.Ag, M.Hi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta sejumlah tokoh masyarakat. (*)

Artikulli paraprakPemerintah Desa Keimanga Kembali Salurkan BLT Tahap III Tahun 2021
Artikulli tjetërNayodo Lantik Pengurus FAD Tahun 2021-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.