Beranda Advertorial Walikota Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kota Kotamobagu

Walikota Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kota Kotamobagu

426
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Bertempat di lapangan Hotinibang Kota Kotamobagu, Walikota Ir Hj Tatong Bara, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 14 Kota Kotamobagu, Senin (24/05/2021) siang tadi.

Walikota menjelaskan, semenjak 14 Tahun berjalan, setelah terbentuknya daerah otonom baru, Wilayah Kota Kotamobagu mengalami perkembangan pembangunan yang begitu pesat di segala bidang, baik insfrastruktur kesehatan, pendidikan dan pembangunan.

“Beberapa program kerja kegiatan Pemerintah Daerah terus dimaksimalkan dengan bertujuan dalam rangka memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, yang menyentuh langsung ke masyarakat dengan menyediakan berbagai Sarana Prasana maupun fasilitas penunjang lainya, seperti fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, serta berbagai fasilitas umum lainnya. Ini hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Kotamobagu,” terang Tatong Bara, saat memberikan sambutanya.

Walikota juga mengatakan berbagai prestasi telah diraih Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, baik prestasi di tingkat provinsi dan tingkat Nasional.

“Jadikanlah Hari Ulang Tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat etos kerja, serta membangkitkan motivasi kita semua untuk terus berusaha dalam pengabdian terhadap daerah dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Tatong Bara.

Dalam Upacara peribgatan HUT Kota Kotamobagu ini turut dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, dan sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, Bupati Boltim Sam Syahrul Mamonto, dan sejumlah pejabat BMR yang mewakili Kepala Daerah, Forkopimda Kotamobagu, serta sejumlah pejabat Pimpinan OPD Pemkot, dan para sangadi lurah bersama sejumlah para camat dan diikuti oleh sebagian ASN Lingkup Pemkot. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakYusuf Mampu Raup Ratusan Ribu Perhari Dengan Usaha Odong-odong
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Gelar Doa Dan Dzikir Atas Capaian Pembangunan Selama 14 Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.