Beranda Berita Utama TBNK Kembali Raih Opini WTP Dari BPK-RI

TBNK Kembali Raih Opini WTP Dari BPK-RI

56
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawa kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara selaku Walikota dan Nayodo Koerniawan SH, selaku Wakil Walikota, kembali meraih penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indon3sia (BPK-RI) atas pemeriksaan keuangan negara yang baik dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2020.

Penghargaan WTP ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA, kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dan Ketua DPRD Meyddi Makalalag, di Manado, Senin (3/5/2021) pagi tadi.

Sementara, Walikota Tatong Bara mengucapkan rasa syukurnya atas diraihnya WTP yang memberi signal bahwa pengelolaan keuangan negara dan aset daerah di Kota Kotamobagu berjalan baik dan maksimal.

“Alhamdulillah, Pemkot Kotamobagu kembali meraih WTP atas LKPD Tahun 2020, tentunya ini akan menjadi pemicu semangat bagi para birokrasi di jajaran pemkot untuk terus memaksimalkan kinerja,” terang Tatong Bara.

Diketahui, semenjak Walikota Ir Hj Tatong Bara memegang kekuasaan di Kota Kotamobagu, opini WTP yang setiap tahunya ia raih denga semangat kinerja membangun, tercatat sudah 8 kali berturut-turut. Hal ini berdasarkan data yang dirangkum, diantaranya opini WTP tahun anggaran 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, dan saat ini 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.