Beranda Kotamobagu KABID SMK DINAS DIKDA PROVINSI SULAWESI UTARA BERKUNJUNG KE SMK PRIMA SEJAHTERA...

KABID SMK DINAS DIKDA PROVINSI SULAWESI UTARA BERKUNJUNG KE SMK PRIMA SEJAHTERA KOTAMOBAGU

911
0
Kunjungan Kabid SMK DIKDA SULUT di SMK Prima Sejahtera Kotamoagu

Kotamobaguonline.com, – Kotamobagu kamis 20/5/2021 SMK Prima Sejahtera Kotamobagu mendapatkan Kunjuangan dari Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Saat kunjungan, KABID SMK Ibu Debby Mamangkey,S.Pd,MAP, menyempatkan diri melihat pembangunan Ruang Praktek Siswa jurusan Teknik Pemesinan yang sudah 100 persen dibangun. ”kedepan dapat memberdayakan siswa untuk penggunaan RPS yang sudah memiliki fasilitas lengkap ini” kata Ibu debby di sela-sela kunjungan.

Dalam kesempatan yang sama Kabid SMK dan rombongan mengunjungi Lahan Persiapan pembangunan Laboratorium Komputer Lengkap dengan peralatannya.“laboratorium komputer ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh guru dan siswa Jurusan TKJ” pesan Ibu Debby.

Ditempat yang berbeda Kasi SMK dan GTK  Cabang Dinas Pendidikan Sulut UPTD Kotamobagu – BOLTIM Donny Akbar Mokodongan,SE menyatakan “Fasilitas di SMK Prima Sejahtera sudah lengkap sehingga kami merekomendasikan bagi calon peserta didik untuk masuk di SMK ini”.

Kepala Sekolah SMK Prima Sejahtera Abdul Rahim Gobel, ST menyampaikan “terima kasih kepada Ibu KABID SMK DIKDA SULUT yang sudah berkunjung, dan juga kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara Bpk.Olly Dondokambey,SE yang sampai hari ini sangat peduli dengan peningkatan Pendidikan di Sulawesi Utara”. (ChP)

Artikulli paraprakMeriahkan Perayaan Ketupat Masyarakat Desa Keimanga Gelar Lomba
Artikulli tjetërWakil Walikota Ikuti Peringatan HKN Secara Vitual

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.