Beranda Berita Utama Angka Kasus Covid-19 Menurun, Pelaksanaan Sholat Ied Di Bolehkan Berjamaah

Angka Kasus Covid-19 Menurun, Pelaksanaan Sholat Ied Di Bolehkan Berjamaah

96
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19, kembali merilis informasi terupdate terkait perkembangan Covid-19 yang mengalami penurunan angka kasus pasien terkonfirmasi.

Melalui juru bicara (Jubir) Tanty Korompot, juga selaku Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), ia menjelaskan jika dari 109 kasus aktif, kini tersisa 10 pasien yang terkonfirmasi positif. Bahkan kata dia, setelah hasil Swab dilakukan kepada 109 orang, ternyata 99 orang hasilnya negatif.

“Dan atas dasar ini di Wilayah Kota Kotamobagu yang tadinya masuk zona orange, namun saat ini kembali menjadi zona kuning. Kami juga saat ini sedang menunggu rilis dari Pemerintah Provinsi terhadap 109 orang yang di swab,” ungkap Tanty, Jumat (07/05/2021) siang tadi, disaat dilaksanakan rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kota Kotamobagu tahun 2021, yang berlangsung di Aula Rudis Walikota.

Adanya penurunan angka Covid-19 di Wilayah Kota Kotamobagu, memberi signal lampu hijau kepada masyarakat untuk melaksanakan sholat ied secara berjamaah di Masjid atau di Lapangan setempat sesuai surat edaran Meneteri Agama Republik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.