Beranda Bolmut Alumni Madrasah Aliya Alkhairaat Bolangitang Barat Gelar Buka Bersama Dan Berikan Santunan...

Alumni Madrasah Aliya Alkhairaat Bolangitang Barat Gelar Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

155
0

Kotamobaguonline.com- Bolmut – Sabtu, 01 Mei 2021 Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah amalia sekecil apapun akan dilipat gandakan oleh Allah Swt.

Tak terkecuali Alumni Madrasah Aliya Alkhairaat Bolangitang Barat dibulan ramadhan ini menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu sekaligus memberikan  santunan kepada mereka , pada kesempatan ini pula pembentukan Ikatan Alumni Madrasah Aliya Alkhairaat Bolangitang Barat.

Iptu Herdi Manampiring SH Kapolsek Bolangitang Barat juga turut hadir bersama jajaran Polsek Bolangitang Barat, pada saat penyampaian kondisi dan situasi kemanan jelang lebaran Idul Fitri 1442 H bahwa tidak ada mudik mulai tanggal 6 Mei 2021 dan tempat-tempat keramaian akan di tutup sementara.ungkap Iptu Herdi Manampiring

Selain itu juga Camat Bolangitang Barat Kiyai Supriadi Goma menyampaikan kondisi dan perkembangan diwilayah Bolangitang Barat termasuk pelaksanaan takbiran harus didalam mesjid dan jika ada konfoi tidak dibenarkan sama sekali.ungkap Kiyai Supriadi Goma

Selain itu juga Pimpinan Pondok Kiyai Patra Kapiso menyampaikan rasa terima kasih kepada alumni bahwa sudah  melaksakan agenda yang luar biasa ini meskipun bagi orang lain ini biasa-biasa saja.

Turut hadir juga Kepala Sekolah Madrasah Aliya Alkhiaraat Bolangitang Barat diwakili oleh Siti Hadjar Djunaidi beserta seluruh staf Dewan Guru dan seluruh alumni Alkhairat Bolangitang Barat, santri dan santriwati Madrasah Aliya Alkhiaraat Bolangitang Barat. ( Kifli Dotinggulo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.