Beranda Advertorial Walikota Tatong Bara Ikut Bimtek Kemenpan-RB

Walikota Tatong Bara Ikut Bimtek Kemenpan-RB

111
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama sejumlah Kepala Daerah se-Sulut, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Menpan-RB Tjahjo Kumolo, mengatakan, terkait dengan kebijakan strategis pemeirntah pusat, diharapkan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dengan Pemerintah Pusat.

“Dengan demikian, maka pelaksanaan reformasi birokrasi yang tertuang dalam visi dan misi Presiden Joko Widodo bisa terlaksana,” kata Menpan-RB.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Saridah Mokoginta SH, saat mendampingi Walikota Tatong Bara, menjelaskan kegiatan yang diikuti Pemkot Kotamobagu, adalah bukti nyata bahwa Pemkot sangat bersinergi dengan dengan program pemerintah pusat.

“Ada beberapa arahan yang disampaikan oleh Bapak Menteri kepada seluruh Kepala Daerah, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota. Diantaranya adalah soal pelaksanaan reformasi birokrasi, pelayanan public, penyederhanaan birokrasi dan juga peningkatan system kerja ASN, serta kebijakan reruitmen CPNS dan juga PPPK di tahun ini,” jelasnya. (ADVETORIAL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.