Beranda Berita Utama Tatong Bara Ikut Kegiatan Sosialisasi Dari KASN-RI

Tatong Bara Ikut Kegiatan Sosialisasi Dari KASN-RI

169
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (19/04/2021) pagi tadi, memenuhi undangan dari Komisi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia (KASN-RI) terkait Sosialisasi Penerapan Manajemen Kinerja, Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi Pratama, dan Disiplin PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH.

“Sosialisasi ini diikuti semua kepala daerah se Sulut, baik Bupati maupun Walikota. Bahkan Sekda dan Kepala BKPP dan BPSDM se-Sulut juga turut mengikuti kegiatan sosialisasi ini,” jelas Sarida.

Ia juga menjelaskan bahwa, pentingnya kegiatan sosialisasi ini sehingga nantinya akan diterapkan di Pemerintahan Daerah.

“Iya, kegiatan ini dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) Republik indonesia yaitu Sosialisasi Penerapan manajemen kinerja PNS, tatacara pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama pasca pilkada serentak tahun 2020 dan Disiplin ASN di lingkungan pemerintah provinsi dan kab/kita se sulut. Kegiatan berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut,” ungkap Sarida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.