Beranda Pendidikan SMK PRIMA SEJAHTERA KOTAMOBAGU BUKA PENERIMAAN SISWA/SISWI BARU

SMK PRIMA SEJAHTERA KOTAMOBAGU BUKA PENERIMAAN SISWA/SISWI BARU

267
0

Kotamobaguonline.com – Pendidikan –  Selasa, 20 April 2021 SMK Prima Sejahtera Kotamobagu terletak di jalan Kampus No. 9 Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu Prov. Sulut, merupakan salah satu lembaga pendidikan kejuruan yang ada dikota Kotamobagu membuka pendaftaran penerimaan siswa,siswi baru tahun ajaran 2021-2022.

Pendiri Yayasan pendidikan Mototanoban

Profil singkat SMK Prima Sejahtera memperoleh Ijin Operasional dari Pemerintah Kota Kotamobagu pada tanggal, 23 Mei 2016 dibawah Naungan Yayasan Pendidikan Mototanoban  yang didirikan oleh Hi Hanafi Tommy Sako, SE. ME  SMK Prima Sejahtera telah teragreditasi ( B ) dengan program studi yang dibina : Teknik Komputer& Jaringan, Teknik Pemesinan, Multimedia  Teknik Pendinginan dan Tata Udara, Manajemen Sekolah : Kepala Sekolah Abdul Rahim Gobel, ST  Wakil Kepala Sekolah Chris Pontoh S. Kom serta dibantu staf pengajar yang cukup berpengalaman pada bidang studinya, tersedia sarana dan prasarana belajar,  serta gedung sekolah yang cukup representatif dan terletak di tengah kota Kotamobagu.

Visi Dan Misi

Visi
Menjadi SMK Unggulan Yang Menghasilkan Sumber Daya Manusia Bermutu Dan Berdaya Saing Tinggi

Misi
1. Membangun siswa yang menjunjung tinggi norma agama, budaya bangsa dan budi pekerti luhur.
2. Menghasilkan siswa yang cerdas, terampil, kompetitif, inovatif, kreatif, dan mandiri serta memiliki jiwa kewirausahaan.
3. Menyiapkan siswa menjadi tenaga kerja tangguh yang mampu bersaing di tingkat regional maupun global.
4. Menumbuh kembangkan budaya kerja industri yang berwawasan lingkungan.
5. Meningkatkan pelayanan pendidikan dan pengelolaan sekolah melalui layanan prima

Pendaftaran ,penerimaan ini dibuka mulai 19 April 2021 – 30 Juni 2021 untuk kontak person  dapat di hubungi dalam HP No. 081244353888 an.Abdul R Gobel,ST  HP No. 081340885181 an. Chris Pontoh.S.Kom HP No. 081340649763 an. Leonard Tawera S.Kom

Kepala Sekolah berharap kiranya para orang tua yang berada di kotamobagu dan sekitarnya dapat menitipkan anak-anak mereka untuk didik dan dibina di SMK Prima Sejahtera dan hasil lulusannya menjadi Tenaga yang bermutu dan berdaya saing tinggi ungkap Kepsek. ( Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.