Beranda Berita Utama Sejumlah Bapok Dijual Murah Di Motoboi Kecil

Sejumlah Bapok Dijual Murah Di Motoboi Kecil

290
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Rabu (21/04/2021) siang tadi, mengelar Pasar Murah untuk masyarakat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan olahraga Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) dan menawarkan sejumlah bahan pokok sebanyak 4.000 paket, seperti Gula Pasir, Mentega, Telur, Tepung, Minyak Kelapa, Beras Premium, dijual dengan harga paling murah sekitar potongan 60 persen dari harga pasaran.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagkop-UKM Kotamobagu, Apri Junaidi Paputungan. Menurutnya, kegiatan yang rutin digelar setiap perayaan hari keagamaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

“Ini untuk masyarakat yang perekonomian mereka dibawah standar menengah. Agar tepat sasaran maka kami membagikan kupon ke Kelurahan dan Desa sehingga pemerintah setempat itulah yang mencari dimana masyarakatnya yang benar-benar tidak mampu untuk memdapatkan kupon tersebut. Dalam kelurahan dan Desa kami bagikan 500 kupon,” jelas Apri.

Artikulli paraprakPemkot Gelar Rapat Persiapan Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Cuaca Ekstrim
Artikulli tjetërCegah Penyebaran Covid-19, Para Imam Pegawai Syar’i Jalani Vaksinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.