Beranda Berita Utama Sejumlah Bahan Pokok Kembali Dijual Murah Di Lapangan Kotamobagu

Sejumlah Bahan Pokok Kembali Dijual Murah Di Lapangan Kotamobagu

194
0

Kotamobaguonle.com KOTAMOBAGU – Untuk meringankan beban ekonomi warga kurang mampu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menggelar pasar murah yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (28/04/2021) siang tadi.

Pasar Murah yang dibanjiri warga ini, dilaksanakan atas kerjsama antara Pemkot Kotamobagu dan BUMN, serta para pelaku usaha.

Dalam kesempatan itu, Walikota Ir Tatong Bara yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, menjelaskan, maksud kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di Bulan Ramadan.

“Pasar murah ini terlaksana tentu karena pemerintah telah berusaha memahami kondisi masayarakat dimasa pandemi yang berdampak pada pendapatan masyarakat menurun. Oleh karena itu Ibu Wali Kota menyampaikan untuk menggagas pasar murah. Ini upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Apalagi saat ini memasuki bulan ramadan sekaligus hari raya idul fitri,” ujar Sande.

Atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses, ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dengan sepenuhnya hingga acara tersebut sukses digelar.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada asisten II, Ibu Rafiqa Bora dan Dina Perdagangan, karena berkat upaya mereka, bisa menggaet para sponsor untuk terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan in dapat terlaksana dengan baik. Juga kepada para sponsor saya juga mengucapkan terima kasih, karena telah ikhlas ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Sande.

Artikulli paraprakDesa Bungko Akan Segera Salurkan BLT Tahap Dua
Artikulli tjetërPekerjaan Jalan Trans Sulawesi Menuai Kritik Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.