Beranda Bolmut Puskesmas Bolangitang Melaksanakan Program LDR (Lahir Dan Terregistrasi)Bekerjasama Dengan Dinas Dukcapil Kab....

Puskesmas Bolangitang Melaksanakan Program LDR (Lahir Dan Terregistrasi)Bekerjasama Dengan Dinas Dukcapil Kab. Bolmut

173
0

Kotamobaguonline.com- Bolmut – Senin, 19 April 2021 Puskesmas Bolangitang laksanakan program LDR ( Lahir Dan Terregistrasi ) merupakan bentuk kerja sama dengan Dinas Dukcapil Kab.Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut )

Jadi setiap ibu yang akan melahirkan anak dipuskesmas kini sudah bisa mendapatkan Akta Kelahiran Anak dan Kartu Identias Anak yang merupakan wujud kerja sama antara Puskesmas Bolangitang dan Disdukcapil Bolmut dengan ketentuan harus melengkapi berkas sperti : FC Kartu Keluarga, FC Buku Nikah, FC KTP dan KK asli ungkap Latifa R Talibo Kepala Puskesmas Bolangitang.

Program ini juga sangat membantu bagi orang tua maupun keluarga sperti yang disampaikan oleh Marwa Kobaa yang melahirkan dipuskesmas Bolangitang ” kami sangat terbantu dengan program LDR ini karena selain itu juga anak sudah memiliki identitas”ujar Marwa

Menurut Latifa R Talibo Kapus Bolangitang bahwa program ini merupakan wujud kerja sama yang kami bangun bersama dengan pihak Dukcapil Bolmut dan syukur mereka terbuka luas menangani program ini.ungkap Talibo. ( Kifli Dotinggulo )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.